Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Butuh Uang Mendesak? Coba Pinjaman Online Cepat Cair Ini

10 November 2023 | 00:09 WIB Last Updated 2023-11-09T17:09:45Z


Informasi di bawah ini cara mengajukan pinjaman online melalui Aplikasi pinjaman online cepat cair berikut ini. Kebutuhan finansial yang mendadak dan mendesak sering kali membuat orang pusing, terutama mereka yang sedang menghadapi kesulitan keuangan. 


Beruntungnya, kini ada solusi sederhana bagi kamu yang membutuhkan uang dengan cepat dan mudah.


Solusi yang dimaksud adalah dengan mengajukan pinjaman secara online. Namun tentu saja, sebelum kamu memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online, kamu harus mengetahui terlebih dahulu seberapa besar kemampuan dan kesanggupan kamu untuk melunasi pinjaman tersebut.


Saat ini sudah banyak Aplikasi pinjaman online cepat cair, baik yang berdiri sendiri maupun yang berafiliasi dengan bank lain, yang menyediakan layanan pinjaman online. Diantaranya adalah dompet digital Dana Rupiah, Klik Acc, Julo dan aplikasinlainnya di bawah ini. 


Masing-masing aplikasi pinjaman online tersebut menawarkan pinjaman hingga Rp 15 juta yang harus dibayarkan ke dalam rekening. Pinjaman hingga Rp 15 juta dapat dipinjam dengan jangka waktu hingga 12 bulan dan akan cair dengan cepat meski tanpa agunan.


Butuh Uang Mendesak? Ini Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair


Berikut ini adalah Aplikasi pinjaman online cepat cair, untuk kebutuhan mendesakmu.


1. Pinjaman online instan dari Julo 

Julo sendiri menawarkan dua jenis pinjaman yang bisa kamu pilih dan ajukan secara online plus dana tunai instan tanpa agunan. Julo Cicil dan Julo Mini adalah dua jenis yang disediakan oleh Julo. Julo Cicil adalah layanan pinjaman uang tanpa jaminan dengan nilai mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 8 juta dengan jangka waktu 3 hingga 6 bulan dan biaya jasa 4% per bulan.


Sedangkan Julo Mini adalah layanan pinjaman uang tanpa agunan hingga Rp 1 juta dengan jangka waktu 1 bulan dan biaya layanan 10% per bulan. Untuk pertanyaan: Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Manado, Bali, Kalimantan Timur dan Kepulauan Riau.

4.444 pegawai negeri dan swasta.

Usia 21-60 tahun.

Penghasilan minimal Rp 2 juta per bulan.


Kamu bisa langsung download aplikasinya di PlayStore untuk memudahkan kamu mengajukan pinjaman di Julo.


2. Dana Rupiah 

Pencairan pinjaman online langsung cair hanya dalam waktu 1 jam? kamu bisa mendapatkannya di Dana Rupiah. Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi Dana Rupiah melalui smartphone kamu. Kemudian lakukan pendaftaran. Selain pencairan dana yang cepat, suku bunga pinjaman di Dana Rupiah juga sangat kompetitif. 


Tidak hanya pinjaman pribadi, platform pinjaman ini juga menyediakan pinjaman untuk para petani. Para petani yang membutuhkan modal pertanian seperti bibit, pupuk, dan pestisida bisa mengajukan pinjaman dari Dana Rupiah. Jangka waktu pinjaman bervariasi mulai dari satu hingga lima bulan. Suku bunga bisa mencapai 3% per bulan.


3. Taralite 

PT Indonusa Bara Sejahtera atau Taralite juga menawarkan pinjaman online tanpa jaminan. Proses pencairan hanya akan berlangsung selama 5 hari dengan suku bunga mulai dari 0,99 hingga 1.59% dengan pilihan jangka waktu 3, 6, dan 12 bulan. 


Menariknya lagi, Taralite bekerja sama dengan beberapa e-commerce ternama di Indonesia, termasuk Tokopedia. Jadi, kamu juga bisa mengajukan pinjaman di sana.


Persyaratannya berbeda-beda tergantung e-commerce yang kamu pilih, misalnya Tokopedia. kamu harus memiliki toko yang sudah beroperasi selama 6 bulan, melampirkan KTP, NPWP dan KK serta melampirkan foto bagian depan yang memegang KTP.


4. Pinjaman Online Cepat Cair Klik Acc 

Klik Acc merupakan marketplace bagi kamu yang ingin mencari dan memberikan pinjaman seperti Tokopedia dan Bukalapak. Maksimum pinjaman tanpa agunan yang bisa diajukan hingga Rp 100 juta dengan suku bunga tetap mulai dari 1%. Proses ini memakan waktu hingga tujuh hari. Namun, semakin lengkap data yang diajukan, semakin cepat proses pencairannya. 


Syarat lainnya adalah peminjam harus berusia minimal 21-65 tahun dan memiliki alamat email serta dokumen pendukung seperti slip gaji/bukti penghasilan, fotokopi KTP dan pas foto. Yang menarik, setiap peminjam di sini bisa memiliki banyak pinjaman.


5. Cairin 

Seperti namanya, Cairin juga menawarkan pinjaman langsung secara online. Calon peminjam harus mengikuti empat langkah. Yang pertama adalah mengunduh aplikasi Cairin ke smartphone kamu dan kemudian mendaftar. 


Selanjutnya, isi informasi identifikasi kamu di formulir yang muncul dan tunjukkan jumlah yang ingin kamu pinjam. Cairin kemudian akan memverifikasi data tersebut sebelum menyetujui pengajuan kamu. Setelah menerima notifikasi dari Cairin bahwa pengajuan kamu telah disetujui, barulah kamu bisa melakukan pencairan dana. Waktu antara saat pengajuan disetujui dan dana siap dicairkan relatif singkat, mulai dari beberapa menit hingga beberapa jam. Jumlah pinjaman mulai dari Rp4 juta hingga Rp200 juta. Jangka waktu pengembalian berkisar antara 3 hingga 6 bulan.


6. TunaiKita 

Perusahaan fintech yang satu ini juga menawarkan pinjaman online tanpa jaminan, TunaiKita merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan layanan pinjaman online. Di sini kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 5 juta dengan suku bunga mulai dari 0,7% hingga 0,95% per hari dengan jangka waktu hingga 30 hari.


TunaiKita adalah aplikasi pinjaman peer-to-peer yang bertindak sebagai perantara antara peminjam dan pemberi pinjaman. Jadi pinjaman online yang mereka tawarkan berasal dari orang lain yaitu BCA, Mandiri, BNI, BRI, Danamon, Bank Permata dan Bank Mega.


Oleh karena itu, bukan mereka yang menentukan suku bunga tetapi bank-bank itu sendiri.  Namun, TunaiKita dari PT Digital Tunai Kita tetap menawarkan suku bunga yang paling kompetitif untuk pelanggan.

7. Dana Cepat 

Kurang dari satu jam, pinjaman online ini siap memberikan dana dalam waktu seperempat jam atau 15 menit. Melalui Dana Cepat, kamu bisa mendapatkan pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1 juta. Namun, bunga yang diberikan cukup signifikan, yakni 0. 7% per hari. Jangka waktu pinjaman yang diberikan mulai dari 7 hingga 14 hari. 


8. Pinjaman online instan Cashwagon 

Waktu pencairan pinjaman 7 menit dari waktu pendaftaran mungkin menjadi layanan pinjaman tercepat saat ini. Ya, memang secepat itulah waktu pencairan Cashwagon. Selain pencairan dana yang cepat, Cashwagon juga mengizinkan peminjam untuk melakukan beberapa kali pembayaran dalam kurun waktu 3 bulan atau 90 hari. 


Jumlah setiap pembayaran juga bebas. Yang penting, pinjaman plus bunga dilunasi dalam waktu 3 bulan. Jumlah pinjaman pertama berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 2 juta. Jika pinjaman pertama telah dilunasi, kamu dapat mengajukan pinjaman kedua dengan nominal hingga Rp 10 juta. Suku bunga yang dikenakan kepada peminjam adalah 0,4% per hari. 


Untuk mengajukan pinjaman di Cashwagon, kamu hanya perlu memastikan bahwa kamu adalah warga negara Indonesia yang berusia antara 20 hingga 60 tahun. kamu juga harus memiliki pekerjaan dan menerima gaji bulanan tetap.


9. Dompet Kilat 

Sementara Cashwagon menawarkan pinjaman online yang dapat dicairkan dalam waktu tujuh menit, tidak demikian halnya dengan Dompet Kilat. Platform pinjaman ini menjanjikan dana akan cair dalam waktu 10 menit. 


Dompet Kilat mengenakan bunga yang menarik yaitu hanya 0,1% per hari. Jumlah pinjaman yang bisa didaftarkan adalah Rp 2 juta, jangka waktu pengembalian hingga 30 hari. Syarat pengajuannya pun tidak terlalu sulit, cukup dengan menunjukkan KTP dan slip gaji bulanan, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman di sini. Oh ya, pastikan juga kamu sudah berusia 18 tahun agar pengajuan bisa melalui proses administrasi.


10. Kredit Pintar 

Apakah kamu membutuhkan modal segera untuk kebutuhan tak terduga? kamu dapat mempertimbangkan untuk mengajukan pinjaman dari Kredit Pintar. Karena Kredit Pintar siap mencairkan pengajuan pinjaman yang disetujui hanya dalam waktu kurang dari satu jam.


Hal ini sangat cocok bagi masyarakat yang tidak memiliki banyak waktu dan memiliki kebutuhan yang mendesak. Masyarakat bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp 550.000 hingga Rp 8 juta. Jangka waktu pembayaran berkisar antara 2 hingga 12 bulan. 


Untuk mengajukan pinjaman dari Kredit Pintar, kamu haruslah seorang warga negara Indonesia, berusia minimal 18 tahun dan memiliki penghasilan tetap. Suku bunga yang dibebankan kepada peminjam adalah 0,5% per hari. Nah, itulah tadi Aplikasi pinjaman online cepat cair untuk kebutuhan mendesakmu. Semoga bermanfaat!.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar